|| Artikel || Hacking || Kesehatan || Komputer || Materi Kuliah || TutoriaL || Widget Blog ||


Auto Followers Blog Cyber 2013

Entri Populer

Other Menu

Membuat Keamanan Akun facebook

Oke karena banyaknya permintaan keamanan tentang akun facebook , Eka Syahwan ingin berbi ke pada kalian bagai mana Cara Amankan akun Facebook Ada beberapa Cara Untuk mengamankan Akun facebook anda

  1. Dengan Mengunakan > https://www.facebook.com/settings?tab=security < di situ ada beberapa fitur yang bisa mengamankan facebook anda
  2. Dengan mengunakan Link https://www.facebook.com/hacked (Yang akan kita bahas)
  3. Dan cara lainya
Tapi kali ini Eka Syahwan Mau berbagi pada kalian cara mengamankan akun facebook Dengan metode  No 2 Yaps.. mungkin dulu modus https://www.facebook.com/hacked pada di gunakan untuk cara menganti Nama facebook sepuasnya tp di samping itu terdapat haL yang menurut saya (Pribadi) sangat WAW Oke Langsung saja sob Langkah –  Langkahnya : *Di sini saya mengunakan aku Baru jadi saya jelaskan dari NOL ( 0 )
  1. Daftar Facebook
  2. Setelah terdaftar biasanya akan ada Konfirmasi EMAIL (jadi saya sarankan Emailnya benar” Milik kamu pribadi jangan Asal”lan dengan email) Untitled                                                               (Gambar Konfirmasi akun) Saya Jelaskan Bertapa pentingnya email sob , mungkin bila akun kita di hacker kita bisa mengambilnya kembali dengan metode reset password (jadi saran saya Akun email harus benar” FIX )
  3. Pergi ke Email anda (saya mengunakan Gmail.ocm)  Eka Syahwan Eka Syahwan
  4. Klik Link berwarna biru Untuk Menkonfirmasi akun Facebook Qm
  5. Masuk ke http://www.facebook.com/hacked
    Eka Syahwan
  6. Masukan Password anda (santai ajh Ini adalah fitur dari FACEBOOK jadi saya menjamin sangat aman ) Lalu klik lanjutkan
  7. Bila sudah maka ada tulisan “Amankan Akun Anda” Lalu klik Lanjutkan
    Untitled5
  8. Klik Lanjutkan
    Untitled6
  9. Lalu ISI password anda yang baru (WAJIB )
    Untitled7
  10. Klik lanjutkan saja / Bisa Ganti email Juga
    Untitled8
  11. Tentukan Pertanyaan Keamanan Baru Nah di siniLah yang paling kamubutuhkan , saya harap isi yang benar agar akun anda terjamin Jangan sampai LUPA (kalow bisa catat di emaiL ) Pertanyaan ini hanya dapat Di konfirmasi 1x saja jadi bila akun anda Di hacked maka sang hacker tidak bakal bisa menganti pertanyaan kamu dan insyallah akun anda pasti aman
    Untitled9
  12. Setelah Itu
    Untitled10
  13. Selesai
Selamat akun anda aman , semoga bermanfaat BAGI PARA COPASER SERTAKAN SUMBER
* Bila terdapat blog yang mencopas TUTORIAL di atas maka Saya akan bertindak :)
Next Post —->> kita akan membahas tentang mengambil akun facebook yang di hacked (tp sudah terkonfirmasi Metode di atas) salam Damai Eka Syahwan Spesial Thank's >>> SystemR0ot Team and Crew
Share this article :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori TutoriaL dengan judul Membuat Keamanan Akun facebook . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kasihtaugakyaaaa.blogspot.com/2013/07/membuat-keamanan-akun-facebook.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arif budi wijaya - Jumat, 05 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Membuat Keamanan Akun facebook "

Posting Komentar